Jumat, 16 Desember 2011

POHON NATAL 2011

Desember identik dengan perayaan natal dan tahun baru.Anda dapat menghadirkan suasana ceria tersebut dengan mengkreasikan dekorasi natal yang apik dan menarik Apalagi buat sebagian orang,dekorasi interior dapat memberikan makna natal itu sendiri.

natal 2011
         Bagi Anda yang ingin membuat pohon natal,ada baiknya tentukan dulu tema agar Anda  dapat membeli bahan yang diperlukan dan tidak mubazir nantinya. Sebelum membeli pohon natal ada baiknya bila disesuaikan dengan ukuran rumah.Begitu pula dengan jenisnya bisa dipilih dengan menggunakan pohon cemara asli atau imitasi.

         Tempat yang paling pas untuk menempatkan pohon natal dan dioramanya ,yaitu disudut ruangan.Tentunya pilih aksesoris yang tepat untuk memperindahnya.Lebih baik pilh aksesoris yang tidak mudah pecah agar awet dan dapat digunakan untuk natal tahun depan.Menghias pohon natal dengan ragam kado menarik merupakan langkah yang paling sederhana untuk Anda lakukan.Selain itu untuk menambah meriah Anda dapat menambahkan pernak-pernik pita natal.

          Menjadikan dekorasi pohon natal menarik sehingga menjadi vocal point diruagan sangatlah tidak mudah. Ada beberapa hal yang harus disesuaikan sebelum mendekor pohon natal layaknya seorang profesional.Berikut ini adalah tips menata pohon natal;


  1.WARNA   merupakan hal yang paling dasar ditentukan dalam mendekor pohon natal.Ada banyak pilihan dan kombinasi warna yang bisa Anda pilih,seperti emas,campuran emas,merah,dan hijau.

2.TEMA   sebaiknya ditentukan sebelum menata pohon.Ada banyak tema yang bisa Anda usung seperti, malaikat, karakter disney, bintang, nutcrackers, hingga snowflakes.

3.ORNAMEN   seperti pita ,bulu, karangan bunga, dan barang lainnya sebaiknya disesuaikan dengan warna dan tema pohon natal. Biasanya ornamen untuk pohon natal dijual perpaket, namun ada juga yang dijual satuan.

4.DEKORASI    pohon natal bisa Anda sesuaikan dengan tema.Sebelum mendekor ornamen tersebut sebaiknya letakkan lampu terlebih dahulu.Pastikan cahayanya merata keseluruh bagian pohon.Jika semuanya telah terpasang kini waktunya buat Anda mendekor ornamen pohon natal anda.
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar